Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Karakter Baru Untuk Movie Naruto "The Last"

Jumat, 24 Oktober 2014

Kabar dari Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump Ke-48 Tahun ini  adalah memperkenalkan karakter baru untuk Naruto Movie The Last pada Hari Senin. Masashi Kishimoto pengarang Manga Naruto secara pribadi menampilkan sketsa desain untuk karakter terbaru yang "misterius"dia juga mengatakan bahwa akan ada "pemuda tampan dengan wajah yang proporsional" yang berkaitan dengan manga aslinya.



Naruto Movie "The Last" akan ditayangkan di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember, dan itu akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun. Film ini juga merupakan bagian terbesar dari "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Naruto's New Era Opening Project) yang menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya. Masashi Kishimoto Secara khusus menggambar desain baru untuk karakter utama dalam film, serta untuk karakter lain. Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Romantis Victorian, Kurokami The Animation) adalah yg akan mengarahkan film ini, dan Sukima Switch yang akan mengkontribusi lagu tema utama.

Shueisha menyatakan awal bulan ini bahwa manga Naruto akan berakhir dalam lima bab lagi. Sebuah drama panggung juga akan ditayangkan di Tokyo Maret mendatang.



Movie Naruto telah memulai debutnya di Jepang setiap tahun antara tahun 2004 dan 2012. Movie kesembilan, Road to Ninja: Naruto the Movie, ditayangkan di Jepang pada bulan Juli 2012 dan menjadi film terlaris tertinggi di waralaba. dan sepertinya Movie terakhirNaruto"The Last" juga akan menarik banyak peminat.

Source : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest