Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Re : _ Hamatora, Anime dengan Alur Cerita banyak Kejutan

Jumat, 26 September 2014



Sekali lagi salah satu Anime Summer 2014 yaitu “Re:_ Hamatora” akhirnya tamat :D Re Hamatora Sendiri adalah sambungan Cerita dari Anime “Hamatora The Animation”


Re:_Hamatora Menceritakan tetang kehidupan Manusia yang memiliki kemapuan khusus yang disebut Minimum Holder. Cerita ini berawal dari setelah kematian Nice-kun di Hamatora The Animation yang bikin galau bgt wkwkkwk.

Hajime Chan menggantikan posisi Nice sebagai Patner Kerja Murasaki. Ternyata eh ternyata penonton ditipu oleh Anime ini :v Nice tidak benar-benar Mati, Nice bisa selamat dari tembakan Maut dan menjalakan kehidupannya kembali.

Tidak sampai disitu kejutan yang dibuat oleh Anime ini Art yang diawal cerita adalah teman baik nice berubah jadi jahat, penyebab apa yang merubahnya jg gak jelas. Kalau di Hamatora The Animation ceritanya lebih tertuju pada tujuan seorang profesor bernama “Moral” dan penelitian nya, tapi di Re:_Hamatora cerita diperjelas kembali tentang masa lalu dari setiap Karakter.


Kejutannya udah selesai ? belum.. Penonton diberi kejutan kembali dengan kekuatan Minimum Milik Hajime yang awalnya tidak diketahui, kekuatan Hajime mampu menghilangkan kekuatan minimum pada Minimum Holder lainnya. Kekuatan ini sangat langkah, selain itu mulai terkuak juga Kekuatan Minimum yang dimiliki oleh Art.

Di Episode terakhir mulai Jelas tujuan Art sebenarnya, bahkan di Episode terakhir penonton diberi kejutan kembali tentang Adiknya Art.


 Anime ini punya Grafik yang bagus dan Opening nya jg keren loh.. selain itu Anime ini juga dibumbuhin dengan Comedy jg apa lagi di Eps 11 yang paling bikin ngakak :v


Penasaran ? tonton aja :p kami sangat merekomendasikan Anime ini :D

4 komentar

Latest