Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Karya Kei Sadayasu, Nanto Magoroku Baseball Manga Berakhir Setelah 33 Tahun

Sabtu, 03 Mei 2014

Manga karya Kei Sadayasu, Nanto Magoroku yang bertema olahraga baseball berakhir di majalah Monthly Shonen Magazine edisi bulan Juni terbitan Kodansha hari Jum'at. Serial yang telah berusia 33 tahun ini memulai debut pertamanya di majalah pada bulan Februari 1981.

Cerita bermula ketika seorang pemain baseball jenisu Magoroku Kai masuk ke SMU Osaka High School, sekolah yang dikenal untuk para berandalan. Masalah bertambah untuk Magoroku saat dia meningkatkan karirnya di dunia baseball dari mulai sekolah, profesional, dan liga utama. dalam chapter ke 391 dan chapter terakhirnya, Magoroku memimpin tim Nasional Jepang melawan tim dari Kuba.

Manga ini merupakan serial manga terpanjang yang pernah diterbitkan di majalah bulanan manapun. Volume kompilasi yang ke-80 diterbitkan bulan Januari lalu, dan volume ke-81 nya direncanakan terbit bulan Juli.

Karya Sadayasu lainnya termasuk manga tentang sumo Ah -- Harima-nada dan manga Okashina Futari yang memenangkan penghargaan Kodansha Manga Award pada tahun 1985. Ah -- Harima-nada menginspirasi sebuah serial animasi televisi pada tahun 1992. Sadayasu meluncurkan sebuah manga baseball baru, Four Seam, pada tahun 2013.
Anak Sadayasu meluncurkan sebuah serial cyber action manga Ōsama-tachi no Viking (Kings' Viking) dengan berkolaborasi dengan penulis naskah Psycho-PassMakoto Fukami pada tahun 2013.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive