Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Konami Membuat Versi PS Vita Dari Game Nisekoi Musim Gugur Ini

Rabu, 14 Mei 2014

Edisi ke-25 dari majalah terbitan Shueisha majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin lalu bahwa Konami sedang mengembangkan versi PS Vita dari game yang diadaptasi dari manga karya Naoshi Komi, Nisekoi musim gugur ini. Detail lebih lengkap akan dibeberkan di edisi berikutnya dari majalah ini. 
Manga ini bercerita tentang Raku Ichijō (Kouki Uchiyama), seorang siswa SMU yang normal yang kebetulan merupakan pewaris kelompok yakuza. Chitoge Kirisaki (Nao Tōyama), seorang gadis yang menarik namun "keras", pewaris dari kelompok yakuza saingannya, pindah ke kelasnya, dan keduanya harus berpura-pura berkencan untuk menjaga agar perang tidak pecah antara keluarga mereka.
Manga ini telah menginspitasi game keluaran Konami untuk gadget Android dan iOS yang berjudul Nisekoi Majikore!? "heroine-training true-love collection game". Chitoge juga menjadi karakter pendukung dalam game keluaran Namco Bandai Games' J-Stars Victory Vs. "team battle action" video game.
Viz Media merilis original manganya baik secara digital maupun dalam bentuk cetakan. Manga ini mengispirasi sebuah animasi televis dan original video anime (OVA) dari sutradara utama Akiyuki Shinbo, sutradara Naoyuki Tatsuwa, desain karakter Nobuhiro Sugiyama, Studio animasi SHAFT. Aniplex of America berencana merilis serial animasi televisi ini kedalam bentuk video, dan Crunchyroll men-streaming serial ini sebagai mana ditayangkan di Jepang.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive