Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Artis Pengisi Suara Yuko Minaguchi Kembali dari Belajarnya di Amerika Serikat

Selasa, 06 Mei 2014


Pengisi suara yang sudah berusia 47 tahun, Yuko Minaguchi (Sailor Saturnus, Sailor Moon, Yawara's title character, Kanon's Akiko Minase) menuliskan dalam blog pribadinya Senin lalu, bahwa dia akan kembali ke Jepang setelah belajar di Amerika Serikat. Dia menghabiskan 19 bulan di New York, dan dia sudah mempunyai pekerjaan baru segera setelah dia kembali, narasi untuk pentas Trinity Irish Dance dalam siaran di TV Tokyo pada hari Selasa, 6 Mei hari ini.

Minaguchi telah mengumumkan pada tahun 2012 bahwa dia akan berhenti dulu dari pekerjaannya untuk belajar di luar negeri. Dia menerangkan bahwa sudah menjadi mimpinya untuk tinggal di negara lain dan belajar untuk berbahasa Inggris dengan baik. Dia membuat keputusan ini setelah mencapai anniversary ke-30 sebagai seorang pengisi suara, memproduksi pertunjukkan teather pertamanya, dan merasakan efek bencana gempa yang dikenal dengan Great Eastern Japan Earthquake (Higashi Nihon Daishinsai) pada tahun 2011.

Pengisi suara Shino Kakinuma (Sailor Moon's Naru Osaka, Kemonozume's Rie Kakinoki) menggantikan Yuko Minaguchi (Sailor Moon's Hotaru/Sailor Saturn, Kanon's Akiko Minase) dalam perannya sebagai Videl dalam kembalinya anime Dragon Ball Z Kai anime. Selama berada di Amerika Serikat, Minaguchi muncul dalam event Animazement convention di North Carolina pada tahun 2013 dan dalam event Anime Boston Maret lalu.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive