Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Serial Live-Action Kodoku no Gourmet Mendapatkan Season keempatnya Juli nanti

Rabu, 21 Mei 2014

Live-action televisi yang mengadaptasi mata tentang makanan karya Masayuki Qusumi dan Jiro Taniguchi, yang berjudul Kodoku no Gourmet (Solitary Gourmet) akan kembali dengan season keempatnya. Manga ini mengikuti kisah seorang salesman yang bernama Goro Inagashira saat dia melakukan perjalanan ke seluruh Jepang dan mencicipi makanan lokal di pinggir jalan. 12 episode dari season keduanya tayang dari Oktober hingga Desember 2012, dan 10 episode season ketiganya tayang dari bulan Juli hingga Desember tahun lalu.
Season keempat akan tayang perdana di saluran TV Tokyo mulai 9 Juli nanti. Yutaka Matsushige (Sukiyaki Western Django, Crows Zero) akan kembali berperan sebagai Goro dalam serial ini. Season keempat ini akan kembali menampilkan grup musik Qusumi, The Screen Tones, yang dibentuk secara khusus oleh Qusumi untuk serial ini. Shōji Kawamura akan kembali mejadi produser serial ini.

Majalah Fusosha's Weekly Spa! dan jaringan publikasi yang lainnya telah mulai membuat serial manga ini dengan basis yang tidak tetap mulai tahun 1994. Sejauh ini hanya satu volume yang telah dikompilasi, tetapi edisi lainnya telah terjual lebih dari 200.000 cetakan. JManga telah mempublikasi beberapa dari Original manga di Inggris sebelum ditutup tahun lalu.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive