Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Gundam: Char's Counterattack: Beltorchika's Children Dibuat Manga-nya

Kamis, 15 Mei 2014

Uroaki Sabishi dan Takayuki Yanase akan meluncurkan manga adaptasi dari novel karya Yoshiyuki Tomino, yang berjudul Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack: Beltorchika's Children dalam majalah terbitan Kadokawa, majalah Monthly Gundam Ace edisi Agustus yang terbit tanggal 26 Juni nanti. Menurut salah satu display dalam Shizuoka Hobby Show minggu ini, "Nightingale dan Hi-Nu Gundam akhirnya digambarkan dalam sebuah komik!!"

Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack: Beltorchika's Children adalah alternatif event yang juga merupakan inti cerita dari film animasi pada tahun 1988 yang berjudul, Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack. (Novel ini sebenarnya memulai debutnya sebulan sebelum filmnya dibuat). Baik dalam novel maupun film, Amuro Ray dan Char Aznable (tokoh protagonis dan antagonis dari anime Mobile Suit Gundam pertama) beradu dalam pertemuan terakhir mereka.

Namun demikian, novel dan film ini memiliki perbedaan yang signifikan, seperti Amuro dan Char mengendarai mobile suit Hi-Nu Gundam dan Nightingale tidak seperti dalam film, mobile suit Nu Gundam dan Sazabi. Yutaka Izubuchi mendesain mobile suit keduanya baik untuk novel dan animenya, dan dipercaya menggarap hal yang sama untuk manga yang akan datang.

Serial manga baru ini akan menandai anniversary ke-13 dari majalah tempatnya diluncurkan. Dalam event Shizuoka Hobby Show juga diluncurkan sebuah model kit Nightingale yang merupakan model pertama dari kategori RE/100 (Reborn-One Hundred). Pameran ini juga memperlihatkan model kit Master Grade Hi-Nu Gundam Ver.Ka yang akan memulai debutnya Agustus nanti.







Sumber : AnimeNewsNetwork


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive