Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Yuuki Tai, Mayumi Shintani Ikut Serta Dalam Black Butler: Book of Circus

Rabu, 07 Mei 2014


Halaman resmi untuk anime yang merupakan adaptasi dari manga karya Yana Toboso, Kuroshitsuji (Black Butler) mengkonfirmasi bahwa ada pengisi suara tambahan untuk serial anime Black Butler: Book of Circus pada hari Rabu ini.
Halaman ini juga menampilkan key visual baru karya Minako Shiba, seorang desainer karakter dan direktur kepala animasi dari serial animasi televisi ini.
Disamping serial animasi televisi yang baru akan keluar, sebuah original video anime (OVA) dengan judul Kuroshitsuji: Book of Murder juga tengah dalam pengerjaan. OVA ini akan diputar di bioskop-bioskop Jepang musim gugur nanti.
Halaman ini juga mendaftar siapa saja yang ikut menggarap project baru ini, diantaranya:
Serial anime baru Black Butler akan tayang pertama kali di program animasi Jepang, dalam chanel MBS, TBS, CBC, dan BS-TBS bulan Juli nanti. Blu-ray Disc Box untu dua serial animasi pertama dan OVA projects dijual mulai Rabu. Paket ini termasuk formulir pendaftaran untuk event "Noah's Ark Circus Preview Show" di Saitama tanggal 29 Juni nanti. 

Manga ini memulai debut pertamanya dalam majalah terbitan Square Enix, Monthly G Fantasy pada tahun 2006, dan Square Enix akan merilis volume ke-19 pada tanggal 27 Juni nanti. 17 volume sebelumnya telah dicetak 18 juta kali, termasuk yang dipublikasikan di 42 negara. Manga ini telah menginspirasi sebuah serial animasi televisi pada tahun 2008 dan sebuah pertunjukkan drama pada tahun 2009. Serial animasi kedua diproduksi pada tahun 2010 dengan sepasang butler dan master yang baru. Manga ini memenangkan penghargaan tertinggi dalam kategori manga shōnen dalam Japan Expo Awards di Prancis pada tahun 2010 dan penghargaan Best International Manga Award dalam event Animagic di Jerman pada tahun 2011. 

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive