Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Akira dari Grup Band DISACODE Menyanyikan Ending Theme Anime Black Butler Terbaru

Sabtu, 10 Mei 2014

Halaman resmi dari  serial animasi televisi Black Butler: Book of Circus pada hari Jum'at lalu mengumumkan bahwa model fashion dan penyanyi Akira akan membawakan ending theme song "Aoki Tsuki Michite" (Blue Full Moon). Animenya sendiri akan tayang mulai Juli ini dan Sony Music Entertainment akan memasarkan CD single lagu ini mulai tanggal 30 Juli nanti.

Akira lahir di Perfektur Chiba dan mendaftar ke Ferris University, universitas khusus perempuan di Jepang, pada usia 18 tahun. Dia lalu memulai debutnya sebagai model di majalah fashion Kera. Sebagai seorang top model style laki-laki, dia sering muncul menghiasi sampul depan majalah Kera dan saudara sepenerbitannya Kera Boku. Dia juga mulai terkenal di luar Jepang setelah tampil dalam event fashion show Japan Expo di Prancis dan kegiatan luar negeri lainnya.

Akira telah menjadi vokalis grup band DISACODE sejak grup band ini dibentuk (dibawah nama "Akira with Tetrahaze") pada tahun 2008. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi solo mulai musim panas ini. Dia menyatakan rasa sukanya terhadap anime Black Butler  dalam website anime ini dan menambahkan juga bahwa dia sangat senang dan merasa suatu kehormatan ia dapat ambil bagian dalam anime ini.

Animasi televisi ketiga yang diinspirasi manga karya Yana Toboso, Black Butler ini akan tayang dalam program anime di chanel MBS, TBS, CBC, dan BS-TBS bulan Juli nanti. Grup band yang beranggotakan 4 orang, SID menciptakan lagu baru mereka "Enamel" untuk opening theme-nya, setelah sebelumnya membawakan opening theme song "Monochrome no Kiss" untuk animasi televisi pertamanya (2008-2009).
Berikut ini adalah versi pendek dari video musik DISACODE yang berjudul "Sakura x Kuraku x Kuroku":

















Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive