Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Season Kedua Dari Anime Yowamushi Pedal Akan Tayang Perdana Bulan Oktober Nanti

Senin, 19 Mei 2014

Para staf yang mengerjakan anime adaptasi dari manga tentang bersepeda karya Wataru Watanabe, yang berjudul Yowamushi Pedal mengumumkan pada event Le Tour de Yowapeda pada hari Minggu lalu bawah season kedua dari anime ini telah diberi lampu hijau. Episode ke-38 yang merupakan episode terakhir akan tayang pada tanggal 30 Juni nanti, dan season keduanya akan mulai tayang pada bulan Oktober.
TOHO Animation juga memulai streaming trailer pengumuman resmi pada hari Minggu sore. Trailernya dapat dilihat di sini.
Cerita anime ini berkisar tentang Sakamichi Onoda, seorang otaku di SMU Sōhoku High School. Dia sangat menyukai anime dan game, sampai-sampai ia mau bersepeda dari dan ke pusat pertokoan Akihabara, Tokyo yang berjarak 90 kilometer (sekitar 60 mil) bolak balik melewati tebing curam setelah pulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim sepeda sekolahnya, dan dia akhirnya bergabung dalam kompetisi olahraga balap sepeda.
Osamu Nabeshima (D.Gray-man, Saint Seiya: The Lost Canvas, Zetman) yang mengarahkan season pertama dari anime yang diproduksi oleh TMS Entertainment. Reiko Yoshida (Tamako Market, K-ON!, Bakuman.) mejadi penanggung jawab naskah serial ini, sedangkan Takahiko Yoshida (Welcome to the NHK, Big Windup!) dipercaya menjadi karakter desainer.
Wataru Watanabe meluncurkan original manga ini dalam majalah terbitan Akita Shoten, majalah Weekly Shōnen Champion pada tahun 2008, dan ceritanya telah menginspirasi drama panggung. Season pertama dari anime ini tayang perdana pada bulan Oktober lalu, dan Crunchyroll melakukan streaming anime ini keluar Jepang sebagaimana ditayangkan di Jepang.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive