Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Rock Band Sid Membawakan Opening Theme Dari Anime Black Butler Terbaru

Sabtu, 10 Mei 2014


Grup band beraliran rock yang beranggotakan 4 orang, SID menciptakan lagu baru mereka "Enamel" untuk opening theme serial animasi televisi Black Butler: Book of Circus. Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli nanti, dan CD single-nya akan dijual mulai tanggal 27 Agustus nanti.

Sang vocalis, Mao berkomentar, "Kami bertujuan untuk menghasilkan lagu yang cocok dengan Black Butler! SID ingin berdiri bersamaan dengan anime Black Butler." Ia mengungkapkan keyakinan band terhadap lagu ini. "Kami berharap para fans dapat menikmati juga 'Enamel'."
Grup band ini sebelumnya telah membawakan opening theme song "Monochrome no Kiss" untuk animasi pertama (2008-2009) dari serial yang diinspirasi manga populer Black Butler karya. Lagu itu juga merupakan debut single pertama grup band ini. Grup band ini juga berkontribusi dalam tata musik untuk anime Bleach, Fullmetal Alchemist: Brotherhood dan Magi - The Labyrinth of Magic.

Serial animasi Black Butler ini akan tayang pertama di program animasi dalam chanel MBS, TBS, CBC, dan BS-TBS mulai bulan Juli.


    Sumber : AnimeNewsNetwork

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar

    Latest

    Blog Archive