Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Group Idol Arashi Mengadakan Konser Anniversary Ke-15 di Hawaii

Minggu, 11 Mei 2014

Grup idol Arashi mengumumkan pada hari Kamis lalu, bahwa mereka akan menyelenggarakan sebuah konser yang diselenggarakan dua hari berturut-turut di Hawaii tanggal 19 dan 20 September nanti. Pulau Oahu akan dipilih untuk menjadi tempat "Arashi Blast in Hawaii," konser outdoor dengan konsep standing-only untuk pengunjungnya di dekat Honolulu. Pertunjukkan ini akan menandai aniversary ke-15 dari grup idol ini. 
Sudah 6 tahun yang lalu sejak Arashi menggelar konser di luar negerinya. Grup ini mengadakan konser "Arashi menandai Arashi Keliling Asia 2008" dengan konser di Taipei, Seoul, and Shanghai pada musim gugur tahun 2008. Grup ini juga menggelar debut pertamanya di tahun 1999 dalam sebuah kapal pesiar mewah di lepas pantai Honolulu.
Tiket tidak akan dijual secara umum di Jepang, tetapi anggota Arashi fan club akan ditawari paket liburan yang termasuk tiket konser di dalamnya.
Grup ini telah membawakan beberapa lagu untuk live-action Hana Yori Dango dan Honey and Clover, juga untuk anime Kochira Katsushika-ku Kamearikouen-mae Hashutsujo. Anggotanya juga telah membintangi beberapa live-action adaptasi dari manga dan anime antara lain Kindaichi Case Files, Kaibutsu-kun, Bartender, Yatterman, dan Gantz. Video musik untuk lagu tema live-action Yatterman, "Believe," mengubah anggota Arashi menjadi pahlawan dari Tatsunoko studio "Time Bokan" franchise.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive