Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Iruka dan Konohamaru Ikut Meramaikan Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

Kamis, 22 Mei 2014

Edisi ke-26 dari majalah Weekly Shonen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada hari Senin lalu mengumumkan bahwa Iruka Umino dan Konohamaru Sarutobi akan ikut bergabung dalam game PlayStation 3 and Xbox 360 keluaran Namco Bandai Games' Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution (Narutimate Storm Revolution)  fighting game. Konohamaru akan dapat menggunakan Sexy Jutsu bersama dengan Naruto, sebuah serangan yang dapat mengusir Iruka.
Dalam majalah itu juga menyebutkan bahwa feature "Shinobi Customize" akan ditambahkan dalam game, dan akan tersedia untuk pemain yang menyimpan data dari game Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm 3. Tambahan ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan ninja pilihan mereka dengan aksesoris yang akan mengubah tampilan karakternya. Tetapi update terakhir menyebutkan feature ini tidak ditemukan dalam game. Kebenarannya akan terungkap pada saat game nya diluncurkan nanti. 
Game ini juga menampilkan mekanik gameplay yang baru, termasuk Serangan Jurus Ultimate Kombinasi yang memungkinkan pemain untuk mengkombinasikan kekuatan untuk menghasilkan teknik yang lebih kuat. Game ini juga akan menampilkan lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan dari dua serial anime, Naruto dan Naruto Shippūden.
CyberConnect2 sekali lagi mengembangkan game pertarungan, dan Namco Bandai Games akan memasarkan game ini mulai musim gugur nanti. Perusahaan ini juga telah mengumumkan bahwa game tersebut akan dipasarkan di Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2014 ini. 

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive