Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review : Mikakunin de Shinkoukei -- Tunanganku bukan manusia biasa?

Jumat, 23 Mei 2014


Mikakunin, anime RomCom (Romance Comedy) yang mungkin cenderung ke comedy nya daripada romance-nya. Anime ini menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Kobeni yang ternyata tanpa sepengetahuan maupun persetujuan darinya telah dijodohkan dengan seseorang yang belum pernah dia kenal sebelumnya! Awalnya sih dia tidak setuju, namun mau bagaimana lagi, itu sudah merupakan sebuah kesepakatan dari kakeknya. Namun, lama kelamaan dia ingat akan masa lalunya, dimana ia mengalami sebuah kecelakaan di gunung dan ia diselamatkan oleh seseorang, dan seseorang itu adalah laki laki yang dijodohkan dengannya! Lalu muncullah sedikit semi sedikit rasa simpati serta rasa ingin balas budi kepada Hakuya yang menjadi tunangannya tersebut. 
 
Tidak lama kemudian, Kobeni mengetahui bahwa Hakuya itu bukanlah manusia biasa melainkan manusia setengah serigala, tidak heran kalau dia dulu bisa selamat meskipun jatuh dari tebing. Awalnya Kobeni merasa agak sedikit canggung namun lama kelamaan rasa canggung tersebut menjadi rasa cinta. Hakuya adalah orang yang cenderung pendiam dan tidak pandai dalam berkata – kata, namun ketika dia tidak bisa mengungkapkan kata kata, dia cenderung ke tindakan, seperti mengelus kepala Kobeni. Hakuya suka melakukan hal tersebut karena dia ingat bahwa dulu Kobeni pernah melakukan hal tersebut kepadanya sehingga membuatnya senang bukan kepalang. Lalu, Kobeni juga memiliki kakak cewek yang “Siscon & Lolicon” yang membuat Mashiro, adik dari Hakuya merasa “Merinding” dibuatnya, meskipun begitu, mereka tetaplah akur sebagai keluarga. 

Nah, meskipun banyak adegan yang cenderung comedy, anime ini memiliki alur yang mengejutkan pada akhirnya, kenapa?? Karena di akhir cenderung banyak adegan Romance dari Hakuya dan Kobeni, meskipun masih diselipi dengan sedikit guyonan, namun tidak mengurangi kesan romantis dari dua sejoli ini.
Nah, bagaimana?? Penasaran dengan bagaimana perpaduan antara Romance & Comedy dalam anime ini?? Silahkan tonton animenya dan puaskan rasa penasaran minna.

Credit to : Sat-kun

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive