Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Author Samurai Deeper Kyo, Kamijyō Meluncurkan Manga Tentang Wind-Instrument Music

Senin, 12 Mei 2014

Edisi ke-11 dari majalah terbitan Kodansha, majalah Evening pada hari Selasa lalu mengumumkan bahwa Akimine Kamijyō (Samurai Deeper Kyo, Code:Breaker) akan meluncurkan manga baru dengan judul Tansansuibu pada edisi berikutnya yang terbit tanggal 27 Mei nanti. Manga ini akan diawali dengan chapter yang terdiri dari 34 halaman, termasuk delapan halaman berwarna di awal dan 4 halaman berwarna lainnya yang "misterius, mengejukan". Manga ini juga akan menghiasi halaman sampul dengan jumlah total 13 halaman berwarna.
Ceritanya berpusat disekitar Shintarō Taki, seorang remaja yang baru saja memasuki SMU. Ketika dia mencari kegiatan setelah-sekolah yang akan dia masuki, dia bertemu dengan klub instrumen alat musik tiup. Para anggotanya terlihat agak aneh. Ditambah lagi, ada satu rahasia dari klub ini yang tidak diketahui orang lain. 
Manga ini akan menjadi penampilan pertama Kamijyō dalam majalah manga seinen. Akimine dan Evening juga mencatat bahwa master dari manga pertarungan fantasi ini sedang mencoba sesuatu yang baru.
Kamijyō mengakhiri manga Code:Breaker Juli lalu. Del Rey Manga menerbitkan dua volume dari manga ini di Amerika Utara pada tahun 2012 (sebelum Kodansha USA mengambil alih manga ini dari Del Rey). Sebuah anime adaptasi dari manga ini ditayangkan pada tahun 2012, dan Funimation men-streaming anime ini sebagaimana ditayangkan di Jepang.
Tokyopop menerbitkan bagian pertama dari manga Samurai Deeper Kyo di Amerika Utara dan Del Rey menerbitkan volume terakhirnya. Serial ini juga menginspirasi sebuah serial animasi televisi yang dirilis oleh Media Blasters di Amerika Utara.

Sumber : AnimeNewsNetwork 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive