Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Gaki Rock Dibuat Live-Action Film-nya

Kamis, 01 Mei 2014

Cerita tentang anak pemilik klub strip jatuh cinta pada gadis strip yang mendapat tekanan oleh Yakuza juga mendapat chapter spesial baru di Majalah Young King


Sebuah film adaptasi dari manga karya Daiju Yamauchi (Gang King)'s Gaki Rock (Brat Rock) sudah mendapat lampu hijau.
Para pemainnya meliputi :


Taikō Kato'ono sebagai Gen Shimura


Kōki Maeda sebagai Makoto


Yōsuke Kawamura sebagai Jimmy


Ryōji Nakamura sebagai Mattsun
 
Yūji Nakamae (ROOKIES) akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis oleh Kōki Yamamoto (Samurai Dash) ini. Update mengenai pemeran lainnya dan staf yang mengerjakan film ini termasuk tanggal peluncurannya akan di-posting di website resmi mereka.
Selain film, episode tambahan mengenai manga ini juga dipublish dalam majalah terbitan  Shonengahosha, majalah Young King.
Cerita berkisah tentang Asakusa Gen yang ikut membantu dalam bisnis keluarganya, Strip Club. Bersama dengan temannya Makoto, Jimmy, dan Mattsun, keempatnya terlibat perkelahian bersama, dan juga ikut menjaga bisnis keluarga Gen. Satu malam, Gen diminta ayahnya untuk menjemput seorang perempuan di stasiun kereta. Disana, dia bertemu dengan Chōcho yang cantik (lit. butterfly), dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, dia tahu bahwa gadis itu adalah strip girl nomor satu di Osaka, dan Gen menjadi eksentrik ketika mengetahui bahwa Chōcho akan tinggal di "England Theater," strip club yang dijalankan ayahnya.

Suatu ketika, Gen melihat Chōcho menangis. Ketika dia bertanya alasan Chōcho menangis, gadis itu mengatakan padanya bahwa dia iri terhadap keluarga Gen yang penuh cinta, walaupun dia diterima dengan tangan terbuka di keluarga Gen. Hari berikutnya, Gen dikejar oleh Yakuza karena menyelamatkan Kanta, yang sedang dipukuli. Gen menemukan bahwa Kanta adalah anggota Kansai Yakuza, tetapi karena suatu hal, dia menjadi kejaran yakuza. Dia kehilangan semua uangnya dalam perjudian, dan ternyata satu-satunya yang dapat ia harapkan dalam situasi ini adalah adik perempuannya : Chōcho. Teman-teman Gen membantu Gen untuk menarik hati Chōcho dan membuat gadis itu bahagia. 

Yanauchi memulai serial ini dalam majalah terbitanAkita Shoten, majalah Young Champion pada tahun, dan sejak saat itu single nya telah dikompilasi dicetak berkali-kali. Cetakan ulang berikutnya dijadwalkan akan terbit bulan depan.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive