Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Amimaru Akan Mempublikasikan Manga Yuana And The Silver Moon Karya Akira Himekawa

Jumat, 09 Mei 2014

Distributor digital manga Amimaru mengumumkan pada hari Rabu lalu bahwa mereka akan mempublikasikan manga karya Akira Himekawa yang berjudul Yuana and the Silver Moon dalam iPad dan aplikasi Facebook mereka.
Manga fantasi full-color ini adalah gabungan dari cerita pendek tentang anak suku asli Amerika yang bernama Yuana yang dapat melihat roh suci. Yuana memecahkan masalah baik di dunia manusia maupun dunia roh suci dan belajar banyak hal tentang dirinya. Amimaru mempublikasikan chapter pertamanya "Yuana of the Wolf Country" pada hari Rabu. Chapter ini seharga 200 poin Amimaru, atau sekitar US $ 1. Amimaru akan mempublikasi chapter keduanya, "The Tears of Crazy Bull," akhir bulan ini.
Himekawa awalnya mempublikasikan manga ini dalam korang anak-anak Asahi Shōgakusei Shimbun.
Himekawa adalah dua wanita yang dikenal lewat karya mereka, manga Legend of Zelda. Shogakukan mulai mempublikasi manga Legend of Zelda pada tahun 2000. Viz menerbitkan kesepuluh volume dari manga Zelda karya Himekawa ini di Amerika Utara, termasuk juga The Legend of Zelda: Ocarina of Time, Majora's Mask, Oracle of Seasons, Oracle of Ages, Four Swords, The Minish Cap, A Link to the Past, dan Phantom Hourglass.
Himekawa juga menggambar manga adaptasi dari Legend of Crystania, Nazca, Astro Boy - Tetsuwan Atom, dan Brave Story. Serial manga Gliding REKI mereka termasuk finalis dalam Japan Media Arts Festival pada tahun 2007. Saat ini mereka tengah mengerjakan manga adaptasi dari My Little Pony: Friendship is Magic. Himekawa juga kabarnya akan menghadiri event Toronto Comics Arts Festival akhir pekan ini.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive