Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Tentang Anggur The Drops of God Berakhir Juni Ini

Kamis, 08 Mei 2014

Edisi ke-23 tahun ini dari majalah terbitan Kodansha, majalah  Morning mengumumkan Kamis ini bahwa manga karya Tadashi Agi dan Shū Okimoto yang berjudul The Drops of God akan berakhir di lima chapter berikutnya. Serial ini akan berakhir di edisi ke-28 majalah ini yang terbit tanggal 12 Juni nanti. Tiga volume kompilasi berikutnya akan tayang setiap bulan, volume 42 terbit tanggal 23 Mei, volume 43 terbit tanggal 23 Juni, dan volume 44 terbit tanggal 23 Juli.

Ceritanya berkisar tentang seorang pria muda yang ayahnya, seorang kritikus anggur terkenal, meninggal. Ketika dia mengunjungi estate milik ayahnya untuk mengklaim warisannya, dia menemukan bahwa ayahnya mengadopsi anak laki-laki lain dan keduanya harus bersaing untuk mengidentifikasi 13 anggur untuk memperoleh warisan : sejumlah besar warisan dalam bentuk koleksi anggur.

Vertical menerbitkan sebagian dari manga ini di Amerika Utara. Sepanjang serialisasinya, manga ini dikenal mendorong penjualan anggur yang diprofilkan dalam cerita. Manga ini juga telah diakui oleh majalah anggur Prancis, La Revue du vin de France, yang memberikan penghargaannya terhadap manga ini, dan memperoleh penghargaan juga dari New York Times, yang memasukkan profil manga ini dalam bagian Dining and Wine.
Sebuah serial live-action yang dibuat berdasarkan serial ini tayang pada tahun 2009.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive