Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Event No Game, No Life, Sesi Jabat Tangan Dengan Fans Dihapus!

Kamis, 29 Mei 2014

Sebuah live event perayaan dari rilisnya single opening theme dari anime No Game, No Life yang berjudul "This Game" oleh Konomi Suzuki telah dikurangi kegiatannya. Kegiatan yang dibatalkan adalah sesi jabat tangan dengan fans karena keadaan tertentu. Sebagai tambahan, para staf penyelenggara akan melakukan pengecekan terhadap pengunjung dan barang bawaannya.

Mereka melakukan hal ini bukan tanpa alasan, penyerangan yang dilakukan terhadap anggota grup idol AKB48, Anna Iriyama dan Rina Kawaei, juga anggota staf laki-lakinya, yang dilakukan seorang pria bersenjatakan gergaji pada hari Minggu, 25 Mei lalu telah membuat panitia melakukan pengamanan ekstra. Luka yang dialami ketiganya telah ditangani dengan baik.

Event No Game, No Life event, yang akan dihelat pada tanggal 31 Mei di Nagoya dan tanggal 1 Juni di Osaka, akan menampilkan talk show dan sebuah mini live konser dengan Konomi Suzuki. Event ini juga telah dilaksanakan di Akihabara pada tanggal 24 Mei lalu, dimana sesi jabat tangan masih dilaksanakan.
 
Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive