Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Game PC Dewasa "Daitoshokan no Hitsujikai" Dibuat Serial Anime di Bulan Oktober

Rabu, 14 Mei 2014

Situs resmi untuk serial animasi televisi yang akan datang, adaptasi dari game PC dewasa Daitoshokan no Hitsujikai: A Good Librarian Like a Good Shepherd mengumumkan pada tanggal 14 Mei kemarin bahwa animasinya akan dimulai bulan Oktober ini. Akun twitter resmi untuk animasi televisi ini juga mengatakan hal senada. Game ini dirilis di Jepang bulan Januari 2013 lalu untuk PC bersistem operasi Windows dan telah menjadi salah satu game PC dewasa yang paling sukses. Banyak iklan yang mengiklankan game ini di Akihabara.

Ceritanya berkisah disekitar tokoh protagonis utama Kyotaro Kakei, yang merupakan satu-satunya anggota dari klub perpustakaan di Shiomi Academy. Suatu hari, dia menerima email dari seorang "shepherd" (gembala, hitsujikai) yang berkata dia mampu mewujudkan harapan apapun. Ia berkata, "Kamu akan mengalami perubahan dalam hidup hari ini." Setelah bertemu dengan seorang gadis kelas dua Tsugumi Shirasaki pada suatu hari, lebih dan lebih banyak gadis lain bergabung dengannya dalam klub




Staf Utama:
Cerita asli: August
Komposisi Serial: Kiyoko Yoshimura (Last Exile: Fam, the Silver Wing, Riddle Story of Devil)
Desain Original Karakter: Bekkankou (Tsuki wa Higashi ni Hi wa Nishi ni: Operation Sanctuary, Yoake Mae yori Ruriiro na)
Direktur/Desainer Karakter/Direktur Animasi: Team Niko (Kenichi Konishi, Tomomi Kamiya, Asami  Sodeyama, Kaori Hayashi, Yu Nobuta)
Musik: Active Planets
Rumah Produksi : Hoods Entertainment (The Qwaser of Stigmata, Mysterious Girlfriend X, Kanojo ga Flag wo Oraretara)





Game's opening movie (no NSFW images)

 


Sumber : Cruchyroll


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive