Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Pengisi Suara Penguindrum English Dub, Illich Guardiola Ditahan Di Texas

Minggu, 11 Mei 2014

Polisi menahan pengisi suara Illich Guardiola (Kanba dalam Penguindrum, Sanosuke dalam Hakuōki, Muneshige dalam Horizon in the Middle of Nowhere) di Harris County, Texas pada hari Kamis kemarin untuk tuduhan kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur. Menurut keterangan polisi, Guardiola melakukan perjalanan dua minggu sebelumnya dan menikahi pelajar berusia 16 tahun di depan ibunya.

 Polisi memberhentikan Guardiola karena pelanggaran lalu lintas pada tanggal 14 April lalu dan mendapati remaja berusia 16 tahun berada dalam mobil bersamanya. Remaja itu berkata kepada polisi bahwa Guardiola memberinya tumpangan tetapi akhirnya mengakui bahwa dia memiliki hubungan seksual dengan Guardiola.

Bob Clark, Direktur Eksekutif dari Houston Family Arts Center dimana gadis itu bersekolah menyatakan bahwa lembaganya memutuskan semua hubungan dengan Guardiola  after learning of the arrest.
Guardiola dikenai denda sebesar US $ 50,000. Penyidik meminta siapapun yang memiliki informasi berkaitan dengan kasus ini untuk melapor kepada Polisi Spring Valley Village Police Department.
Lembaga lisensi Amerika Sentai Filmworks mengumumkan pada bulan April bahwa Guardiola akan berperan sebagai Keno Inusaka dalam versi English dub dari serial anime Hakkenden: Eight Dogs of the East (Hakkenden: Tōhō Hakken Ibun). Sentai Filmworks berencana untuk merilis serial ini dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc pada 20 Mei nanti.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive