Responsive Ad Slot

Anime

Manga

"Transformers: Rise of the Dark Spark" Ditetapkan Tanggal 24 Juni

Senin, 05 Mei 2014


Tandai kalendermu untuk beberapa aksi dari Transformers. Tidak hanya film keempat-nya dari film dengan dengan mega-budget karya Michael Bay, tetapi juga game baru, Transformers: Rise of the Dark Spark, yang akan resmi rilis tanggal 24 Juni nanti untuk Nintendo 3DS, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Wii U, dan PC. 

Pre-orders dapat dilakukan melalui halaman Game Stop di Amerika Serikat dan EB Games di Australia untuk PS4, PS3, Xbox 360, Xbox One, dan PC versions akan hadir dengan Weathered Warrior Pack DLC. Ini sudah termasuk Decepticons Thundercracker dan Skywarp yang baru untuk digunakan di mode survival Escalation dan dua senjata baru—Electro Bolter dan Glass gas Cannon, yang menghasilkan bidang distorsi—untuk mode campaign dan mode multiplayer. 

Tim pengembang dari Edge of Reality menangani semua versi dari game ini kecuali versi Nintendo 3DS, yang sedang dalam pengerjaan oleh tim WayForward (Ducktales Remastered, Contra 4, Double Dragon Neon). Lebih dari 40 karakter yang dapat dimainkan baik dari dunia Cybertron maupun dari karakter yang tampil dalam film Michael Bay, yang sudah tampil dengan baik sejak dalam game sebelumnya Transformers: Age of Extinction sejak game ini dirilis.

Sumber : Crunchryroll

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive