Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Hatsune Miku & Pharrell Williams Tampil Dalam Murakami Music Video

Rabu, 14 Mei 2014

Musisi pembuat lagu nomor satu Pharrell Williams telah berkolaborasi dengan banyak artis dari tahun ke tahun, dari mulai Daft Punk ke Jay-Z ke Snoop Dogg dan bahkan hingga Britney Spears, tetapi satu dari usaha terbarunya telah membawanya berkolaborasi dalam anime.
Williams baru-baru ini membuat remix dari lagu  "Last Night, Good Night (Re:Dialed)" sebuah lagu milik Hatsune Miku yang sebenarnya diproduksi oleh livetune's kz, dan kemudian digunakan sebagai lagu tem film Jellyfish Eyes, film yang dibuat di tahun 2013 yang didebut oleh artis terkenal Takashi Murakami.
Tepatnya, Murakami membuat video remix untuk "Last Night, Good Night (Re:Dialed)," dengan menampilkan tidak lain dari Pharrell sendiri dalam topi khususnya, menari bersama Hatsune Miku, kz, critters dari Jellyfish Eyes, dan sepasukan robot penari.

Ini bukanlah yang pertama kali bagi Murakami dan Pharrell bekerja sama, sebelumnya di tahun 2008, mereka berkerja sama dalam pembuatan karya yang berjudul "The Simple Things." Murakami juga sebelumnya telah berkolaborasi dengan livetune, mengarahkan PV dalam pembuatan lagu, "Redial."
Jellyfish Eyes tayang perdana di Amerika Serikat pada bulan April 2013 di Museum Seni Los Angeles, tetapi memulai tour keliling negaranya hingga pertengahan Juni. Trailernya dapat dilihat disini.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive