Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Tentang Grup Cheer Leader SMU, 'Again!!' Mendapatkan Live-Action Musim Panas Nanti

Rabu, 14 Mei 2014

Sampul halaman manga karya Mitsurou Kubo, manga Again!! volume ke-12 mengumumkan pada hari Jum'at lalu bahwa sebuah serial live-action televisi adaptasi telah mendapat lampu hijau. Serial live-actionnya akan tayang perdana mulai musim panas nanti.
Ceritanya berkisah sekitar Kinichirō Imamura, siswa kelas tiga SMU yang lulus tanpa mempunya teman atau kenangan. Namun, dia dan teman perempuan sekelasnya Akira jatuh dari tangga, dan mereka terbangun di masa 3 tahun yang lalu, ke hari pertama masuk ke SMU. Kinichirō kembali bertemu dengan gadis yang dipujanya, Usami. Usami berusaha keras sebagai pemimpin dari klub ōendan (cheer group), dan ddalam kesempatan keduanya di SMU, Kinichirō bergabung dalam ōendan dan bersumpah untuk membantu membangun kembali grup itu.
Kubo meluncurkan manga ini dalam majalah terbitan Kodansha, majalah Weekly Shōnen Magazine pada tahun 2011. Karya Kubo yang berjudul Moteki ini juga menginspirasi sebuah serial live-action televisi, dan tayangan ini akhirnya menginspirasi sebuah film. 

Sumber : AnimeNewsNetwork
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive