Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Gameplay Aplikasi Final Fantasy Agito

Rabu, 14 Mei 2014


Website aplikasi Famitsu mendebut enam video gameplay lagi dari game role-playing game (RPG) keluaran Square Enix, Final Fantasy Agito untuk iOS dan Android pada hari Rabu lalu. Direktur Takahito Ebato dand Direktur bagian art Sayoko Hoshino membuat narasinya sebagaimana Direktor Masayasu Nishida memainkan gamenya.
Pemain dapat menjadi seorang Agito dengan menyelesaikan misi bertempur dan memperdalam hubungan pertemanan mereka dengan berinteraksi dengan karakter NPC. Nasib dunia bergantung kepada keputusan game dimana pilihan setiap pemain berpengaruh terhadap sejarah dunia. 
Game ini akan diluncurkan di Jepang bulan ini, dan akan menjadi game yang "free-to-play", walaupun beberapa item dalam permainan tersebut akan dikenai biaya.
Produser Final Fantasy Agito, Hajime Tabata mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan website US Gamer bahwa dia tidak hanya akan menyesuaikan Final Fantasy Agito untuk konsumsi penikmat game di Barat, dia juga berharap membawa "saudara" AgitoFinal Fantasy Type-0 — ke Barat melalui PLAYSTATION Network milik Sony. Square Enix memiliki merek dagang untuk judul dan logo "Final Fantasy Agito" di Eropa.
Square Enix sebelumnya berencana untuk merilis Final Fantasy Agito di Jepang musim dingin lalu.
Gameplay tersebut dapat dilihat disini.
Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive