Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Luna Haruna Menyanyikan Ending Theme Sword Art Online II

Jumat, 02 Mei 2014

Sebuah program pada Siaran Langsung Niconico mengumumkan pada hari Jum'at lalu bahwa penyanyi Luna Haruna akan menyanyikan lagu penutup untuk anime Sword Art Online II yang akan datan. Sebelumnya Haruna telah membawakan lagu penutup yang berjudul "Overfly" untuk anime Sword Art Online season dua.
Dalam berita lainnya, Haruna akan tampil pada acara AnimeNEXT convention di New Jersey tanggal 6-8 Juni nanti.

Sword Art Online II akan tayang pertama kali bulan Juli nanti. Yoshitsugu Matsuoka akan kembali menghidupkan perannya sebagai tokoh protagonis utama, Kirito dari serial animasi Sword Art Online.Miyuki Sawashiro juga kembali memainkan perannya sebagai Sinon dari game PSP Sword Art Online: Infinity Moment.

Tomohiko Ito kembali menjadi menyutradarai film yang digarap oleh rumah produksi A-1 Pictures, dan untuk pengadaptasian desain karakter kembali dipercayakan kepada Shingo Adachi. Serial ini mengadaptasi volume lima dan enam dari novel karya Reki Kawahara. Sedangkan lagu pembuka kembali dinyanyikan oleh Eir Aoi.

Penampilan Haruna untuk anime lainnya termasuk lagu penutup untuk season dua dari anime Fate/Zero dan lagu penutup anime Monogatari Series Second Season .



Sumber : AnineNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive