Responsive Ad Slot

Anime

Manga

DeNA Meluncurkan Anime Box App Untuk Anime Berdurasi Pendek Gratis

Jumat, 02 Mei 2014

Presiden DeNA, Isao Moriyasu mengumumkan dalam konferensi G1 Venture di Tokyo, mereka akan meluncurkan aplikasi baru bernama Anime box. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan prinsip yang sama dengan aplikasi sebelumnya yang telah sukses yang bernama Manga Box, yang memungkinkan user untuk membaca manga secara gratis via smartphone atau tablet. Aplikasi ini memungkinkan user untuk menonton anime yang berdurasi lima sampai sepuluh menit tanpa dikenai biaya.

Untuk mendukung aplikasi ini, perusahaan tersebut berencana untuk memperpanjang durasi serial yang ditampilkan untuk meningkatkan populatirasnya, dan menjualnya dalam bentuk paket. Aplikasi ini juga didukung oleh media promosi lainnya. Ada rencana untuk menawarkan Anime Box di luar Jepang.

Sejak Manga Box dimulai pada bulan Desember lalu, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak lebih dari  3,7 juga kali. English version dari aplikasi ini diluncurkan pada bulan Desember lalu, dengan lebih dari 20 suara tersedia untuk English-speaker untuk dibaca secara gratis. Beberapa manga yang ditampilkan dalam Manga Box dipublikasikan secara bersamaan dalam Bahasa Ingris dan Bahasa Jepang. Aplikasi ini tersedia di iTunes store dan Google Play di 140 negara di seluruh dunia. DeNA juga berencana untuk menambah lebih banyak bahasa di aplikasi di masa depan.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive