Responsive Ad Slot

Anime

Manga

OVA Nisekoi bakal rilis 3 Oktober !!!

Sabtu, 24 Mei 2014







Siapa sih yang gak kenal dengan anime love comedy yang satu ini ?? Anime dengan jalan cerita yang tak bisa ditebak ini telah membuat banyak fans nya menginginkan season kedua dari anime ini.

Dimulai dari seorang lelaki bernama Ichijou Raku yang ternyata adalah pewaris Klan Yakuza di kotanya, bertemu dengan seorang gadis pirang nan cantik, Chitoge Kirisaki. Namun, siapa yang sangka kalau dia adalah pewaris dari Geng Beehive yang terkenal di Amerika sana. Pertemuan yang buruk membawa kesan buruk pada keduanya. Namun, semua berubah saat kakeknya Raku menjodohkannya dengan seseorang perempuan dari geng lain yang diketuai oleh teman kakeknya dulu. Awalnya Raku malu-malu kucing, namun tanpa diduga perempuan yang dimaksudkan dengan kakeknya adalah Kiriksaki. Penjodohan itu hanyalah sebuah kedok agar para anggota kedua kelompok tidak saling serang. Akhirnya, mereka menjalani kehidupan mereka dengan berpura-pura menjadi sepasang kekasih.


Raku sendiri sebenarnya sudah memiliki janji dengan seorang gadis 10 tahun yang lalu. Ia memiliki sebuah kalung yang bisa dimasuki sebuah kunci, kalung itu diberikan oleh gadis itu agar Raku ingat dengan janji yang mereka buat. Apakah janji itu ?? Yap, sebuah janji untuk menikah dimasa depan.

Lalu, tanpa diduga. Salah satu teman Raku, Kosaki Onodera ternyata memiliki sebuah kunci yang mirip dengan kunci yang dimiliki gadis 10 tahun yang lalu. Dan ternyata, Onodera pun sebenarnya menyukai Raku sejak dulu. Njirr dah, aroma harem nya mulai kerasa. Gimana gak harem coba ?? Yang punya kunci itu bukan hanya Onodera, Kirisaki pun juga punya, ditambah lagi seorang gadis trap ( jiah TRAP XD ) masuk kesekolah itu, yang ternyata adalah pengawal Kirisaki, Seishirou Tsugumi. Awalnya, Tsugumi benar-benar membenci Raku, tapi keadaan mulai berubah saat ia mulai mengetahui bahwa Raku adalah lelaki baik-baik ( jiaelah, namanya juga char utama anime harem, pastinya orang baik-baik lah :P ). Dan ternyata ia juga mulai menyukai Raku, meskipun ia tahu bahwa Raku adalah kekasih Kirisaki.






Tak sampai disitu, harem Raku pun bertambah saat seorang gadis anak kepolisian masuk kesekolah itu. Gadis itu sangatlah " agresive " karena dia tanpa malu-malu mengatakan bahwa ia menyukai Raku di awal ia masuk. Gadis yang bernama Tachibana Makoto itu juga mengatakan bahwa dia lah yang membuat janji dengan Raku pada 10 tahun yang lalu.

Udah romance, terus harem, ada komedinya pula. Pas banget dah buat para anime lovers masa kini. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa produser legenda lah yang membuat anime ini, SHAFT.

Jalan cerita anime ini diambil dari sebuah manga berjudul " Nisekoi " oleh Naoshi Komi. by the way, beberapa berita mengatakan bahwa OVA anime ini akan dirilis pada tanggal 3 Oktober besok. OVA anime ini akan diambil dari manga chapter 58 "Funshitsu" dan chapter 64 "Mikosan". Bersamaan dengan rilisnya OVA anime ini, pada saat itu juga, Manga Nisekoi volume 14 akan di rilis.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive