Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Bakuman live action akan rilis 2015

Selasa, 06 Mei 2014


Live action dari film yang di adaptasi manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yaitu Bakuman di jadwalkan akan rilis 2015 mendatang

Takeru Satoh ( Kamen Rider Den - O , Beck , Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru , Ryomaden ) akan memainkan peran sebagai Moritaka Mashiro , seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang seniman manga , dan Ryunosuke Kamiki ( Howl Moving Castle, Summer Wars , The Secret World of Arrietty , Putri dan pilot) akan menjadi teman sekelasnya dan menjadi patnernya yaitu Akito Takagi . Film ini berpusat pada Mashiro dan Takagi saat mereka bercita cita untuk menjadi pencipta manga . Dua aktor utama ini juga menjadi sebagai Kenshin Himura dan Sōjirō Seta di live-action sekuel mendatang Film Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno ( Rurouni Kenshin : Kyoto Taika - hen ) .

Satoh mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan sejarah , sekarang, dan marvelousness dari manga Jepang dan " Japanimation " kepada masyarakat dunia . Kamiki berkomentar bahwa ia menganggap suatu kehormatan untuk dapat bekerja pada suatu cerita yang luar biasa . Dia menambahkan bahwa dia sendiri mencintai manga aslinya .

Hitoshi Satu ( Moteki , Koi no Uzu / The Vortex of Love ) akan menjadi sutradara . Obata menekankan bahwa ia tidak hanya dikreditkan sebagai pencipta konsep film , tetapi juga sebagai anggota staf yang terlibat langsung dalam produksi . Seni -Nya sendiri akan muncul dalam film yang manganya sendiri disukai Mashiro

Dua pencipta serial Death Note dan  Bakuman . manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha 2008-2012 , dan Shueisha menerbitkan lebih dari 15 juta kopi dari 20 volume manga dikompilasi . Manga terinspirasi serial anime televisi tiga 2010-2013 . Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara , dan Media Blasters merilis bagian dari anime televisi pada DVD di Amerika Utara . Manga ini menduduki puncak kategori Pria dari " Kono Manga ga Sugoi ! " daftar pada tahun 2010 .



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive