Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Funimation Mengumumkan Pemeran English Dub Untuk Serial Hataraku Maou-sama!

Senin, 05 Mei 2014

FUNimation Entertainment mengumumkan tiga pemain pertama untuk English dubbing dari serial anime Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!) pada Senin lalu. Perusahaan ini juga berencana untuk merilis versi Blu-ray/DVD combo pack pada 22 Juli dengan harga US $ 64.98. Edisi spesial dari serial ini dibanderol dengan harga US $ 69.98.
Pemeran yang sudah diumumkan :
Anthony Bowling sebagai Shiro Ashiya/Alciel
Aaron Dismuke sebagai Hanzo Urushihara/Lucifer
Alex Moore sebagai Suzuno Kamazuki

Sinopsis yang dituliskan Funimation:
Ketika Satan melarikan diri dari kerajaan iblisnya, dia menemukan dirinya tidak memiliki kekuatan apapun di Tokyo yang modern. Terjebak dalam tubuh fana yang lemah dan sangat membutuhkan uang, hanya ada satu cara bagi Sang Raja Kegelapan untuk bertahan : dengan bekerja sebagai pelayan restoran fast food “MgRonald”! Saat Satan membalik burgernya dan mencoba mengumpulkan kekuatan setannya, dia direcoki oleh hero yang mengejarnya ke bumi, sebuah video-game-loving fallen angel yang mencari jalan kembali ke surga, dan musuh yang sangat tidak suci : perusahaan fast food saingannya. Akankah ia menemukan cara untuk kembali ke tempatnya berasal dan tahtanya? Dan jika tidak, akankah pelayan burger yang memiliki kekuatan setan ini menjual cukup menu untuk dipromosikan menjadi supervisor?
Serial ini diadaptasi dari serial light novel Hataraku Maou-sama! karya Satoshi Wagahara. Serial ini di-streaming oleh Funimation sebagaimana serial ini tayang musim semi lalu.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive