Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Pemain Drama Ao No Exorcist Pamer Costum Mereka

Minggu, 11 Mei 2014

Jika kamu selalu membayangkan seperti apa karakter dari anime Blue Exorcist di dunia nyata, maka inilah kesempatanmu. Para pemeran untuk "Ao no Exorcist: Ao no Homura Kakusei-hen/Kyōto Fujō-Ō-hen" (Blue Exorcist: Awakening the Blue Flame Chapter/Kyoto's Unclean King Chapter) drama panggung yang akan datang baru-baru ini melakukan foto sesi dengan makeup dan kostum yang lengkap, menambah 10 tampilan untuk inisial foto dari Hiromi Sakamoto sebagai Rin Okumura and Masahiro Inoue sebagai Yukio Okumura.
Hiromi Sakamoto sebagai Rin Okumura dan Masahiro Inoue sebagai Yukio Okumura 

Ire Shiozaki sebagai Mephisto Pheles

Tatsuya Isaka sebagai Ryūji Sugurō

Yuri Hane sebagai Izumo Kamiki

Azusa Togashi sebagai Shiemi Moriyama

Takafumi Maeuchi sebagai Renzō Shima

Kaoru Maruwaka sebagai Konekomaru Miwa

Aira Nakajima sebagai Noriko Paku

Hayato Nikaido sebagai Amaimon

Takashi Hagino sebagai Igor Neuhaus

Kazuoki sebagai Shirō Fujimoto

Ao no Homura Kakusei-hen mengadaptasi dari arc pertama manganya, ketika si kembar Rin dan Yukio dihadapkan dengan kebangkitan Rin sebagai anak Satan. Drama ini menceritakan cerita original manganya sampai tamasya musim panas. Sedangkan Kyōto Fujō-Ō-hen akan dimulai ketika "Left Eye of the Unclean King" dicuri dari akademi. Yukio mengejar pelakunya, sementara Rin dan yang lainnya mencari "Right Eye" yang disegel di Kyoto.
Author manga ini Kazue Katō membantu dalam pembuatan skenario dan Daisuke Nishida (Hakkenden: Eight Dogs of the East, Sengoku Basara) menyutradari pertunjukan drama ini. Pertunjukkan ini akan berlangsung dari tanggal 21-29 Juni 2014 dan menggelar 12 pertunjukkan di Ikebukuro Sunshine Theater di Tokyo. 

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive