Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Nobunaga Concerto Mendapatkan Serial Anime, Serial Live-Action dan Film Live-Action

Rabu, 07 Mei 2014

Edisi Juni dari majalah Gessan (Monthly Shonen Sunday) mengumumkan pada hari Senin lalu bahwa manga sejarah karya Ayumi Ishii, Nobunaga Concerto menginspirasi sebuah animasi televisi, sebuah serial live-action televisi, dan sebuah live-action movie. Yuuki Kaji akan mengisi suara Oda Nobunaga dalam anime yang tayang mulai Juli ini, sedangkan Shun Oguri (Lupin III, Captain Harlock, Detective Conan, Hana Yori Dango, Space Brothers) akan berperan sebagai panglima perang dalam serial live-action yang tayang mulai Oktober dan akan berperan juga dalam live-action movienya.

Ceritanya ini berkisah disekitar Saburō, seorang siswa SMU yang mengalami perjalanan waktu ke masa lalu, tepatnya ke era Sengoku Jepang. Dia harus menjadi Oda Nobunaga, Panglima Perang terkenal yang menyatukan Jepang.
Animasi televisinya akan tayang perdana di chanel Fuji TV bulan Juli ini. Pemeran lainnya adalah :
(Nama-nama yang termasuk nama bersejarah dituliskan nama keluarga terlebih dahulu, sedangkan pada nama saat ini nama keluarga dituliskan belakangan.)

Yūsuke Fujikawa menyutradarai anime yang naskahnya ditulis oleh Natsuko Takahashi (Antique Bakery, Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru, Moyashimon), dan Masaru Yokoyama (Arakawa Under the Bridge, Nobunaga The Fool, Joshiraku) mengurusi tata musiknya.

Oguri tidak hanya berperan sebagai Oda Nobunaga dalam versi live-actionnya tetapi berperan juga versi serialnya sebagai counterpart Saburō.
Ishii meluncurkan manga ini pertama kali dalam edisi inaugural majalah Gessan pada tahun 2009, dan Shogakukan mempublikasikan volume ke-10 nya Senin lalu. Manga ini menempati posisi #10 dalam kategori pembaca laki-laki "Kono Manga ga Sugoi!" yang dibuat oleh perusahaan Takarajimasha Inc. pada tahun 2012. Manga ini juga masuk nominasi ke-5 untuk Manga Taisho awards pada tahun 2012, dan memenangkan Shogakukan Manga Awards ke 57 untuk Boys' Category pada tahun yang sama.

Sumber : AnimeNewsNetwork
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive