Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Kushina Uzumaki Menjadi Salah Satu Playable Karakter Dalam Game Ultimate Ninja Storm Revolution

Rabu, 07 Mei 2014

Edisi ke-24 dari majalah terbitan Shueisha, majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan pada Senin lalu bahwa Kushina Uzumaki — Ibu Naruto — akan bergabung dalam game pertarungan yang dikembangkan oleh Namco Bandai Games' Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution (Narutimate Storm Revolution) PlayStation 3 and Xbox 360. Pilihan senjata untuknya adalah kipas terbang. 

Kushina juga tampil dalam game "Shinobu Katsugeki" Mode anime movie. Game dan animenya akan mengungkapkan bagian rahasia tentang bagaimana Kushina berinteraksi dengan Minato Namikaze (Ayah Naruto) dan timnya (Kakashi, Obito, dan Rin). 

Dibandingkan dengan game sebelumnya yang diproduksi oleh Bandai Namco Games' franchise, game yang akan datang ini akan menampilkan lebih banyak gameplay mekanik, termasuk serangan Combination Ultimate Jutsu yang memungkinkan pemain untuk mengkombinasikan kekuatan untuk menciptakan teknik yang lebih kuat. Game ini juga menampilkan lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan baik dari anime Naruto maupun anime Naruto Shippūden.
Game pertarungan ninja ini akan diedarkan di Jepang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 musim gugur ini.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive