Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Para Pemeran Untuk Live-Action Film Hōzuki-san Chi no Aneki Film Telah Diumumkan

Minggu, 04 Mei 2014


Para pemain dan staf yang nantinya akan menggarap live-action film adaptasi dari manga karya Ran Igarashi yang berjudul Hōzuki-san Chi no Aneki telah diumumkan Sabtu kemarin. Staf yang mengerjakan film ini juga mengumumkan bahwa film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada bulan September nanti. Para pemain yang akan berperan :

Momoko Tani sebagai Haru Hōzuki
 
Tomoya Maeno sebagai Gorō Hōzuki

Kayo Satō sebagai Ai Mizuno

 Yukie Kawamura, Hitomi Yoshizaki, Shingo Mizusawa, dan Fuyuki Moto juga akan berperan dalam film ini.
Rikya Imaizumi akan menyutradarai film ini dari mulai pembuatan naskah yang digarap olehnya sendiri dibantu oleh Shō Kataoka. Junichi Soga akan menggawangi soundtrack, dan Takashi Hamazaki akan menampilkan judul utama dari film ini, "Kazouku." (family)

Hōzuki-san Chi no Aneki adalah komedi romantis kakak-adik yang menceritakan keseharian dari Gorō Hōzuki, seorang siswa SMU dengan kakak perempuannya yang bernama Haru yang tidak memiliki hubungan darah. Gorō merasa tersinggung saat Haru yang egois sering meledek dan memainkan lelucon padanya. Igarashi menerbitkan keempat volume manganya dalam majalah Young Ace terbitan Kadokawa Shoten antara tahun 2009 hingga 2011. Serial spinoff-nya, Hōzuki-san Chi no Aneki: Nano Branch, diluncurkan dalam majalah Ace terbitan 4-Koma pada tahun 2011. Sebuah anime adaptasi dari original mangan ini sudah diumumkan pada tahun 2011, tetapi belum tayang.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive