Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Attack on Titan: No Regrets Berakhir Bulan Depan

Rabu, 28 Mei 2014

Majalah ARIA terbitan Kodansha edisi bulan Juli mengumumkan pada hari Rabu lalu bahwa manga karya Hikaru Suruga dan Gun Snark yang berjudul Attack on Titan: No Regrets (Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku) akan berakhir dalam edisi Agustus yang terbit tanggal 28 Juni. Chapter terakhirnya termasuk sebuah ilustrasi Levi karya Suruga. Selain itu, chapternya juga akan termasuk halaman berwarna dan manga ini akan menjadi sampul dari edisi itu. halaman sampul dari edisi tersebut.
Snark dan Suruga meluncurkan spinoff manga dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama dalam majalah ARIA akhir September lalu. Manga ini bercerita tentang masa lalu dari Captain Levi, termasuk pertemuan pertamanya dengan Commander Erwin dan bagaimana dia bergabung dengan Survey Corps.
Kodansha Comics melisensi manga ini untuk diterbitkan di Amerika Utara Oktober lalu, dan volume pertamanya dijadwalkan terbit bulan depan.
Volume pertama telah diterbitkan lebih dari 500.000 cetakan di Jepang. Prolog dari manga ini juga telah menyebabkan majalah edisi November 2013 laris dalam waktu satu minggu setelah penerbitan. Prolog ini dicetak kembali dalam edisi bulan Desember 2013, dan peluncuran sebenarnya dari manga ini dalam edisi Januari 2014 juga membuat cetakan laris manis. Kodansha lalu meningkatkan sirkulasi majalahnya untuk edisi bulan Februari 2014.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive