Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Anime Adaptasi Dari Novel Beachside Kurage no Shokudō Tengah Dalam Pengerjaan

Senin, 12 Mei 2014

Sebuah anime adaptasion dari serial novel karya Miyako Aoyama yang berjudul Kurage no Shokudō (harfiah, Restoran Ubur-ubur) sedang dalam pembuatan.Edisi ke-38 dari majalah Starchild dan BOX-AiR-nya Kodansha memulai debutnya bulan ini dengan konfirmasi dari anime ini, anime ketiga dibawah program BOX-AiR.
Dalam cerita ini, tokoh protagonisnya menemukan dirinya  terbaring di pantai pada suatu hari. Ia lalu dirawat oleh Arashi, yang menjalankan sebuah restoran yang bernama Kurage no Shokudō. Ketika ditanya siapa dirinya, tokoh protagonis berbohong dengan mengatakan bahwa dia hilang ingatan — tetapi sebenarnya dia mengingat semuanya, termasuk fakta bahwa saudara kembarnya meninggal.
Illustrator asal Cina, Zhao Yingle menggambar untuk serialisasi novelnya. Hiromi Taniguchi (Direktur Animasi dari Yozakura Quartet ~Hana no Uta~) membuat debutnya sebagai sutradara dalam anime ini dan mendesain karakternya. Chika Suzumura (Yozakura Quartet ~Hana no Uta~, Muromi-san) masih melakukan proses penyempurnaan naskah skenario.
Kodansha Box dan King Records' Starchild Records label menjalankan program BOX-AiR, yang "mempertimbangkan" mengadaptasi pemenang penghargaan majalah ini kedalam anime. Anime yang memperoleh penghargaan pendatang baru dari Kodansha BOX-AiR diluncurkan pada tahun 2011, dan penyelenggara menyeleksi Aruvu Rezuru - Kikai Jikake no Yōsei-tachi- dari 11 pemenang penghargaan lainnya menjadi anime BOX-AiR pertama. Anime ini akhirnya menjadi bagian dari daftar Anime Mirai.
Mitsuwano memenangkan penghargaan ke-12 di tahun 2012. Penyelnggara kemudian mengungkapkan bahwa Mitsuwano akan dibuat anime adaptasi-nya tahun lalu.
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive