Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Minori Chihara Membawakan Opening Song Anime Rail Wars

Senin, 12 Mei 2014

Seiyuu dan penyanyi Minori Chihara mengumumkan dalam konsernya pada hari Minggu lalu bahwa dia akan membawakan lagu pembuka untuk anime adaptasi dari serial light novel karya Takumi Toyoda yang berjudul Rail Wars! -Nihon Kokuyū Tetsudō Kōantai- (Rail Wars! Japanese National Railways Security Force). ZAQ akan membawakan lagu penutupnya.
Para staf yang mengerjakan anime ini — dibawah nama "Tokyo Central Railways Security Force" —  mengucapkan selamat kepada Chihara atas "Neo Fantasia Tour" konsernya di Pacifico Yokohama dengan sebuah buket bunga tradisional yang besar. Dia juga membawakan lagu untuk Beyond the Boundary, Busou Shinki, Cat Planet Cuties, Ga-Rei: Zero, Gargantia on the Verdurous Planet, the Haruhi Suzumiya franchise, Horizon in the Middle of Nowhere, Lemon Angel Project, Lovedol ~Lovely Idol~, Minami-ke, Needless, Nobunaga The Fool, OniAi, Phi-Brain - Kami no Puzzle, (The) Qwaser of Stigmata, Samurai Gun, Sparrow's Hotel, dan Tenjho Tenge: Ultimate Fight

Cerita "kereta api hiburan surga" dari Rail Wars! mengambil latar dari dunia paralel dimana Jepang tidak memprivatisasi perkeretaapian nasional. Naohito Takayama adalah anak SMU biasa yang bermimpi di masa depan ia bisa bekerja dengan nyaman di Kereta Api Nasional Jepang. Dia ditugaskan sebagai salah satu dari empat siswa SMU di Pasukan Keamanan Kereta Api. Di dalam grupnya juga ada Aoi Sakurai, seorang gadis pembuat masalah yang membenci laki-laki. Dan diatas kepindahan tiba-tibanya, sebuah grup ekstrimis yang disebut "RJ" membuat plot untuk memprivatisasi Perkeretapaian Nasional Jepang.
Yoshifumi Sueda (Haitai Nanafa, Fullmetal Alchemist: Brotherhood) menyutradarai animasi ini di Studio animasi Passione (Haitai Nanafa) dengan serial komposisi oleh Masashi Suzuki (The Sacred Blacksmith, Shuffle!). Makoto Uno (Love Hina, The Qwaser of Stigmata) berperan sebagai desainer karakter dan chief animation director, dan Sayaka Koiso bertindak sebagai cief animation director dan sub-desain karakter. Yuushi Koshida (Kids on the Slope, Last Exile -Fam, The Silver Wing menjadi  CGI director, dan Yoshiaki Fujisawa (Love Live! School idol project, The Eccentric Family) menjadi penata musik.
Anime ini akan tayang perdana di televisi Jepang musim panas ini.
Toyoda meluncurkan serial light novel dengan ilustrasi oleh Vania 600 pada tahun 2012.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive