Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Rail Wars! "Kereta Khusus Fanservice"

Sabtu, 20 September 2014


Anime ini menceritakan tentang  seorang Otaku Kereta bernama Naoto Takayama yang bermimpi ingin menjadi masinis. Lalu dia mendaftarkan diri di sekolah perkeretaan lalu menjadi siswa pelatihan dalam Divisi Keselamatan. Tak lama kemudian si Takayama diangkat menjadi Ketua Sementara Divisi Keselamatan berkat kinerjanya bersama teman – temannya. Selama di pelatihan tersebut dia detemani oleh 1 pengawas dan 3 teman seangkatannya.


Banyak peristiwa yang seringkali melibatkannya dan kawan – kawannya dalam masalah yang cukup merepotkan sehingga dia dikenal sebagai orang yang disukai oleh dewi kesialan (lol). Namun, semakin banyak masalah yang menerpanya justru makin banyak juga teman teman wanitanya yang terlibat dalam profesinya tersebut, bahkan pengawasnya sendiri dan juga seorang artis juga terpikat oleh pesona si Takayama. Inilah yang membuat anime ini membuat para cowok terutama gregetan (ngaku aja lol).



Jalan ceritanya sih terkesan biasa saja, namun dengan grafik & Fanservice yang tumpeh tumpeh membuat anime ini cukup untuk dimasukkan ke dalam list “Teman Malam Minggu”. :D



Penasaran dengan beberapa spoiler diatas?? Langsung aja comot di Fansub kesayangan anda :D



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest