Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review Haikyuu, Anime sport yang lumayan bagus untuk di tonton

Senin, 22 September 2014


Kemarin, Adalah episode terakhir dari salah satu Anime Sport yang cukup epic yaitu Haikyuu, walaupun berakhir dengan Ending yang menurut saya sedikit menggantung dan juga ke nyesekan episode 24 dimana  Team Karasuno kalah dari team Seijo

Haikyuu Sendiri Bercerita tentang Shoyo Hinata, yang mulai bermain voli karena melihat pemain inspiratornya yang dijuluki ‘raksasa kecil’ saat masih di sekolah dasar. Hinata menderita kekalahan telak dalam turnamen terakhir untuk sekolah menengah pertama dari saingannya, Tobio Kageyama. Hinata akhirnya memutuskan bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno dan bersumpah balas dendam pada Kageyama. Tak disangka, Kageyama akhirnya ikut bergabung dengan tim Kurasuno. Alhasil, dua musuh bebuyutan itu berada dalam satu tim. Bersama-sama mereka mengikuti turnamen lokal dan bersumpah mengalahkan saingan-saingan sekolah mereka.

Dari sego Grafik Anime ini lumayan Walaupun ada beberapa Frame frame yang sedikit Fail jika kalian menonton dengan teliti pasti tau hahaa ya tapi sepertinya Production IG cukup berhasil membuat anime ini mempunyai Grafik yang bagus

Dari segi story line sangat epic sekali, Haikyuu sendiri di adaptasi dari salah satu manga yang sangat bagus di jepang karya Furudate Haruichi, dimana Manga ini sukses mempunyai penggemar yang sangat banyak di jepang.
selain itu di tambah dengan sentuhan Production IG yang musim kemarin juga sukses menayangkan anime sport yaitu Kuroko no Basuke menjadikan anime ini sangat luar biasa dari segi cerita.

So anime ini sangat cocok untuk kalian yang sangat suka Anime Sport.

Yosshhh kita tunggu saja Season duanya :D



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest