Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review Tokyo Ghoul, Best Anime Horror musim ini

Jumat, 19 September 2014


yaahhh akhirnya Tokyo Ghoul tamat hari ini .. Anime ini tamat dengan cerita gantuungggg banget -_- moment paling ditunggu harus jadi perpisahan paling bikin penasaran :3 ceritanya berawal dari Kaneki Ken seorang Manusia biasa jatuh cinta pada Gadis Misterius bernama Rize, tanpa diduga Rize adalah seorang “Ghoul” dan nyawa Kaneki terancam saat kencan pertamanya dengan Rize-san. Keberuntungan berpihak pada Kaneki, dia selamat dr serangan Rize-san. Kaneki terluka Parah dan organ tubuhnya harus diubah demi menyelamatkan nyawa Kaneki. Namun keberuntungan itu harus menjadi mala petaka bagi dirinya..

diakhir cerita Kaneki diculik dan disiksa oleh Ghoul Rank “S” dan harus merubah Kaneki untuk kedua kali nya..

“Tokyo Ghoul” sendiri Anime yg diangkat dr manga karya Sui Ishida bergenre Phycological Mystery Horror yang sudah dirilis di Jepang sejak 2011. Manganya masih dalam status ‘on-going’ dan manga nya bakal juga tamat di bulan Oktober tahun ini. tepatnya tanggal 17 Oktober 2014 dalam Volume 14.

Awalnya Anime ini tidak terlalu banyak yg minat karna Genre nya diketahui Gore tp sangat ditunggu oleh pencinta gore. Setelah Anime ini rilis bulan Juli pada Musim panas kemarin, Anime ini mendudukin Anime teratas di Anime Treanding bebarapa Minggu berturut turut dan menjadi bahan perbincangan di Jepang..



selain alur ceritanya yang bagus dan grafik yang bagus walaupun ada beberapa bahkan banyak Sensor yang mengganggu adegan kekerasaan ny :3 selain itu Opening Tokyo Ghoul “Unravel” juga sangat keren..

Anime ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yg belum nonton Anime ini, dijamin kalian bakal ketagihan wkwkkw :p

Anime ini sendiri akan mendapat season dua yang akan tayang pada Januari 2015

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest