Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Mahouka Koukou no Rettousei, Kisah cinta Kakak beradik yang sangat something !!

Minggu, 28 September 2014


Akhirnya hari ini Mahouka Koukou no Rettousei salah satu anime yang epic taun telah tamat di episode 26. Anime ini sendiri bergenre Magic dan Science yang terlihat kesan nya sedikit berbeda dari anime bergenre magic lainya, ya begitulah banyak penonton yang sedikit bingung dengan Sihir di Anime ini yang kesanya Ribet, tapi menurut saya itu yang membuat epic.

Anime ini bercerita tentang Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki yang menjadi murid sebuah sekolah sihir di jepang, awalnya Shiba terlihat lemah karna masuk Kasta sekolah yang rendah berbeda dengan Adik nya Shiba miyuki.



Drama Incest Brocon sangat terasa sekali di anime ini, bahkan di setiap episode nya kesan dari Incest sangat terasa sekali saya pun kadang merasa kesal dan iri dengan mereka haha, tapi point itulah yang membuat anime ini sangat epic.



secara keseluruhan story line di anime ini cukup bagus, penggabungan antara sihir dan science sangat bagus di tambah dengan beberapa adegan incest, kegeregetan sihir dari Shiba tatsuya alias letnan kusus Ooguro Ryuuya juga menambah nilai plus walaupun ada beberapa yang kurang senang dengan kemampuan dari Tatsuya yang kesan nya lebai ? well pendapat orang berbeda beda.



dari segi grafik dan sound cukup bagus sepertinya madhouse sangat luar biasa dalam hal grafik dan juga insert song ketika pertarungan juga menambah nilai plus.



so yang suka dengan anime bergenre magic kalian wajib menonton anime ini :D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest