Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Anime RomCom terbaik musim panas 2014 !!

Rabu, 24 September 2014

Yap! Siapa sih yang gak tahu anime gila ini ?? wkwkwk, anime dengan genre hard comedy ini telah membuat kita tertawa sampai pinggang sakit disetiap Selasa. Dengan bumbu romance, anime ini telah digemari banyak orang.



                Menceritakan seorang gadis bernama Chiyo Sakura yang menyukai Umetarou Nozaki, namun saat dia berencana untuk “menembaknya”, Nozaki malah mengira Sakura adalah salah satu fans dari manganya, alhasil dia malah memberikan tanda tangannya pada Sakura. Usut punya usut, ternyata Nozaki adalah seorang mangaka dari sebuah manga berjudul “Mari Jatuh Cinta”. Setelah mendapat tanda tangan dari Nozaki, Sakura diajak kerumah Nozaki, mengira akan terjadi sebuah adegan “16,5”, eh ternyata dia dimintai bantuan untuk melakukan “beta” pada manganya.
                Ceritapun tetap berlanjut dengan gilanya. Mulai dari fakta ternyata ada beberapa orang lain yang membantu Nozaki dalam pembuatan manganya, yang diantara lain adalah :


(dari kiri kekanan) : Mikoshiba Mikoto yang bertugas membuat efek, Wakamatsu Hirotaka adalah pemain basket disekolah,  ia bertugas dibagian cutting, dan Hori Masayuki adalah ketua dari klub drama, ia yang membuat background. Tapi yang aneh adalah, mereka tak tahu tentang orang lain yang membantu Nozaki. Mereka justru berusaha merahasiakannya dari orang lain untuk beberapa alasan. Ketiganya berkumpul dirumah Nozaki saat eps 11, dimana mereka menginap dirumah Nozaki.

Lalu tentang teman Nozaki, Miyako Yukari yang ternyata juga seorang mangaka. Namun, sayangnya Miyako berpasangan dengan editor lama Nozaki yang menyebalkan, Maeno Mitsuya. Miyako yang polos dan Maeno yang suka memaksakan idenya, kadang membuat Nozaki jengkel. Ini adalah salah satu scene dimana manga Miyako telah dirilis. ( dat spoiler :v wkwkwk )

                                      Lalu, jangan melupakan genre romance nya. Di anime ini, ternyata ada lebih dari 1 otp. Dan tentu saja, Sakura dan Nozaki termasuk dalam salah satunya (mengingat mereka adalah main character). 


Lalu ada pula Wakamatsu yang menyukai “Lorerei” dari klub musik, yang ternyata dia adalah Seo Yuzuki. Seo Yuzuki adalah teman Sakura yang hyperactive, tomboy, namun diwaktu yang sama, dia itu juga cantik. Dari awal sampai final episode, Wakamatsu tak mengetahui bila Seo adalah Lorerei yang ia cari. Meskipun mereka telah banyak melakukan sesuatu bersama.



Lalu Hori-senpai yang menyukai Kashima. Kashima adalah cewek ganteng.. :v . Tepatnya, dia adalah junior klub drama disekolah itu. Kashima selalu dikelilingi oleh banyak sekali cewek. Meski dia tampan, namun dia tetaplah seorang wanita. Dia juga menyukai Hori-senpai, namun setiap cara yang ia lakukan malah membuat jengkel Hori-senpai. 



Bagaimana dengan Mikoshiba? Dia memanglah tampan, dan terlihat badass. Namun  dia itu adalah pria yang malu dengan apa yang ia katakan. Saat berbicara, dia selalu berucap sesuka hatinya agar nampak keren. Dia sendiri adalah ide dari karakter manga “Mari Jatuh Cinta”, Mamiko.
                                      Well, seenggaknya anime ini adalah anime yang mungkin mengalahkan Ishuukan Friends dalam hal “FRIENDZONE”, wkowkkwk :v
                                      Sekarang timbul pertanyaan, “akan adakah season 2 dari anime ini??”, umm… dilihat dari banyaknya fans, anime ini memang layak mendapatkan season 2, tapi sampai sekarang, belum ada konfirmasi secara official dari produsernya. Kalau kalian ingin melihat kelanjutan dari ceritanya, mending baca aja manganya, manga Gekkan Shoujo Nozaki-kun telah terbit kurang lebih 54 chapter oleh Tsubaki Izumi. Well, yo dawg.. mangaka yang bikin manga tentang mangaka yang lagi bikin manga.. :v




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest