Responsive Ad Slot

Anime

Manga

REVIEW ANIME : AKAME GA KILL

Rabu, 24 Desember 2014

AKAME GA KILL

Satu dari deretan anime yang rilis season summer lalu dan berakhir di akhir fall season kali ini,anime yang diangkat dari manga dengan judul yang sama. Perjuangan sekelompok assasin yang menyebut diri mereka Night Raid bersama revolutionary dalam menumbangkan tirani Capital Empire yang dimonopoli Prime Minister.

Mengusung genre action,fantasy menjadikannya anime action terbaik season ini,dengan beberapa scene yang sedih dibumbui adegan penggambaran action yang sadis. Diisi oleh beberapa seiyuu kenamaan seperti Amamiya Sora ( asseylum – aldnoah zero,kirishima touka – tokyo ghoul,fujimiya kaori – isshukan friends dll) sebagai akame, Saito soma (twelve – zankyou no terror,yamaguchi tadashi – haikyuu dll) sebagai tatsumi,dan ada penampilan seiyuu ternama kana hanazawa (kanade tachibana – angel beats,mato kuroi – BRS,onodera kosaki – nisekoi dll) sebagai supporting antagonis seryuu ulbiquitous.

Pertempuran dimana pihak assasin menjadi protagonist dalam cerita kali ini,tatsumi yang baru pindah ke capital dari kampung halamannya mendapati bahwa kerajaan yang ada bukanlah seperti dalam angan angannya,kerajaan yang penuh kekejaman,ketidakadilan,pemerintah yang dimonopoli serta teman temannya yang terbunuh dan disiksa membuatnya ingin merubah kerajaan dan bergabung dengan pasukan Night Raid. 

Berangotakan najenda sebagai boss,akame,lubbock,leone,mine,shelle,bulat mereka menjalankan misi- misi berbahaya. Dengan kematian Bulat selaku orang yg dianggap tatsumi sebagai kakaknya membuatnya mewarisi teigu Incursio. Seiring jalan cerita kelompok antagonist pun dimunculkan,Jaegers yang beranggotakan esdeath selaku ketua,kurome adik dari akame,run,seryuu ulbiquitous,Dr.Stylish,bols,wave membuat konflik kedua pihak menjadi sangat seru. Dengan kematian bulat dan shelle anggota night raid juga bertambah dengan bergabung nya chelsea dan susanoo (teigu milik najenda) sebagai penggantinya.


Alur yang kompleks,dengan suguhan fantasy yang menarik menjadi daya tarik tersendiri dr anime satu ini,disamping itu cerita yang plot twist dengan ending yang bergerak sendiri tanpa mengikuti skenario dari manga nya membuat anime ini mengundang rasa penasaran.

Menarik bukan ? bisa dibilang anime yang patut diikuti dan sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest