Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Movie Dragon Ball Z 2015 Yang Baru Dibuat Oleh Kreatornya Toriyama

Selasa, 15 Juli 2014

Edisi September majalah V Jump terbitan Shueisha mengumumkan pada hari Sabtu lalu bahwa film Dragon Ball Z yang baru akan dibuka selama Golden Week musim semi depan. Pencipta manga Dragon Ball, Akira Toriyama secara pribadi ikut berkontribusi dengan konsep asli, skenario, dan desain karakter dari film baru yang "seluruh dunia menunggunya!!" 
Toriyama mengkonfirmasi dalam majalah ini bahwa film baru ini, seperti film tahun lalu Dragon Ball Z: Battle of Gods, film ini akan menceritakan cerita baru. Dia bermaksud menuliskan cerita ini seolah-olah merupakan kelanjutan dari serial manga originalnya. Walaupun dia tidak berencana untuk itu, dia tidak hanya berusaha keras dalam menggambar art-nya tetapi juga rewel hingga ke dialog-dialog kecil. Dia juga berjanji akan menampilkan banyak adegan aksi dalam film ini. Dia menyebutkan bahwa ceritanya masih rahasia tetapi akan benar-benar lucu. 

Untuk lebih menekankan mengenai kerja keras yang telah dia curahkan dalam membuat film baru ini, Toriyama berkata bahwa bahkan editor manga pertamanya memujinya untuk apa yang telah dia lakukan, walaupun editornya ini jarang memberikan pujian. Toriyama percaya bahwa para penggemarnya akan dapat menikmati film ini secara keseluruhan. Saat ini dia sedang menyiapkan desain karakter baru, dan meminta para penggemarnya untuk sabar menunggu filmnya rilis nanti.  

Update: Toriyama bermaksud untuk menulis cerita ini seolah-olah merupakan kelanjutan dari serial manga originalnya, tetapi dia tidak bermaksud untuk menulisnya sementara manga nya diserialisasi. 

Sumber : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest