Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Ninja Slayer Novel Dibuat Game Browser

Rabu, 16 Juli 2014

Akun Twitter resmi dari Ninja Slayer mengumukan pada hari Senin lalu bahwa project multimedia dari Ninja Slayer kini memiliki sebuah game browser. Game dengan judul "Isoge! Ninja Slayer" (Hurry! Ninja Slayer) ini merupakan side-scrolling action game dimana pemainnya bermain sebagai Ninja Slayer. Pemain dapat memindahkan Ninja Slayer maju atau mundur dengan tombol kursos, dan dapat meloncat dengan menekan tombol Z. Ninja Slayer mengalahkan game clone yakuza dan musuh ninja saingannya dengan meloncatinya.


Serial ini memiliki anime adaptasi yang dalam pengerjaan oleh Studio Trigger. Akira Amemiya (Inferno Cop) akan menjadi sutradara serial ini. Boom Boom Satellites (Xam'd: Lost Memories, Mobile Suit Gundam UC) akan memainkan lagu tema utama yang berjudul "Back in Black."
"Cyberpunk ninja action drama" ini diseting di kota masa depan dari kota Neo Saitama, dimana jiwa-jiwa ninja telah dibebaskan. Ceritanya mengenai Kenji Fujikido, seorang pegawai yang istri dan anaknya terbunuh dalam sebuah pertarungan ninja. Dia lalu dirasuki oleh salah satu jiwa ninja dan menjadi ninja slayer, yang bertujuan untuk membunuh semua ninja untuk membalas dendam keluarganya. 

Cerita ini awalnya di posting di Twitter oleh penerjemah Jepang Honda Yu dan Sugi Leika, diduga menerjemahkan karya author Amerika "Bradley Bond and Philip Ninj@ Morzez." Setelah cerita meningkat popularitasnya, Enterbrain menerbitkan volume terjemahan bahasa Jepang pertamanya, Ninja Slayer: Neo Saitama in Flames, pada bulan September 2012. Cerita ini telah menginspirasi tiga komik adaptasi yang diterbitkan oleh Enterbrain dan Kodansha, juga sebuah audio drama dengan Toshiyuki Morikawa sebagai karakter utamanya.
Tokyo Otaku Mode merilis dua novel pertamanya secara online dalam bahasa Inggris. Perusahaan ini juga merilis sebuah manga online dalam bahasa Inggris.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest