Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Arigato Gozaimasu Masashi Khisimoto for the for the greats manga

Kamis, 06 November 2014


Tidak terasa sudah 15 tahun lamanya Akhirnya manga Naruto sudah tamat, mnga yang sangat terkenal ini sudah tamat dengan jumlah chapter sebanyak 700. di akhir chapter di perlihatkan pertarungan yang penuh dengan emosional cinta kebencian dan juga harga diri antara naruto dan sasuke. pertempuran yang sangat luar biasa ini memang sudah di janjikan oleh masashi sendiri dulu.

Terima kasih banyak Masashi sensei untuk manga yang sangat luar biasa ini menemani masa kecil kami sampai kami kuliah :p ( ini curhatan mimin wkwkwk ).

Dan terima kasih juga untuk segala jenis misteri yang ada di dalam nya seperti misteri siapa itu tobi  dan juga ada misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang yaitu misteri wajah asli kakashi.



di chapter terakhir yaitu chapter 700 di buat versi berwarna oleh masashi sendiri. disitu juga di perlihatkan Naruto yang sudah menjadi Hokage ke tujuh menggantikan Kakashi yang memutuskan untuk pensiun sepertinya lalu anak naruto yang berjumlah dua orang ( buset rajin ya wkwkwkwk) dan juga anak sakura dan sasuke yang mempunyai mata yg sangat tajam seperti ayah nya hahaha.



dah lah mimin ga mau banyak bicara silahkan baca sendiri chapter terakhirnya di situs situs manga internasional atau nasional


Admin Anime Unlimited mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk Masashi Khisimoto untuk manga yang sangat luar biasa ini.

Arigatou Gozaimasu Masashi sensei :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest