Responsive Ad Slot

Anime

Manga

SCANDAL akan Tampil DI Anime Center

Minggu, 01 Februari 2015


Empat member Girl Band SCANDAL akan tampil di California sebagai bagian dari world tour mereka. Girl Band ini akan tampil pada hari Jumat, 22 Mei di House of Blues Sunset Strip, Los Angeles dan pada Sabtu 23 Mei di House of Blues, Anaheim Anaheim. 

Girl Band ini juga akan muncul sebagai tamu dan tampil di Anime Central pada Jumat 15 Mei 2015 di Teater Rosemont, Illinois. Para penonton dapat menghadiri konser dengan lencana Central Anime mereka. Tiket untuk tempat duduk premium di dekat lantai panggung yang akan dijual.

Girl Band ini juga akan tampil pada tanggal 25 April di Le Bataclan, Paris. 26 April di The Academy Islington, London. 30 April di Westadthalle Essen, Jerman. 8 Mei di Coliseum, Singapura. 10 Mei di Wall, Taiwan. 20 Mei di El Plaza Condesa. Mexico City, dan 29 Mei di Stadion MacPherson, Hong Kong.

SCANDAL juga membawakan lagu tema untuk Bleach, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Loups-Garous, Star Driver, and most recently last summer's Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction film. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest