Responsive Ad Slot

Anime

Manga

[REVIEW ANIME] Magic Kaito 1412

Minggu, 05 April 2015


Magic Kaito 1412 merupakan cerita lain dari Detective Conan yang menceritakan Merpati Putih incaran dunia yang terkenal dengan aksi sulap bersamaan dengan aksi pencuriannya. Kenapa saya sebut Merpati Putih ? ya karna penampilannya yang serba putih dan sangat menawan saat mencuri wkwkwk >.< oke langsung saja Review nya :3

Cerita berawal saat Kuroba Kaito seorang remaja normal yang menyukai sulap dan merupakan anak dari pesulap paling terkenal didunia, mendapat tantangan dari teman sekelasnya Aoko Nakamori Putri dari Insfektur Nakamori untuk menangkap “Kaito Kid” Pencuri yang terkenal dengan Trik Sulapnya.


Saat mencoba menangkap Kaito Kid, Kaito menemukan kebenaran tentang Ayahnya yang ternyata adalah seorang “Pencuri Bayangan” yang terkenal dan paling diincar di dunia Internasional dengan Code Number 1412. tidak hanya itu kebenaran tentang Ayahnya yang dia dapat, ternyata Ayahnya dibunuh saat melakukan Pertunjukan 8 tahun lalu. Ayahnya dibunuh oleh Organisasi Misterius karna menolak Pencurian “Permata Pandora”.


Setelah mengetahui kebenaran ayahnya kaito memutuskan untuk menjadi “Kaito Kid” dan mencari tau siapa yang telah membunuh ayahnya. Kaito Kid melakukan Pencurian Permata untuk memancing keluar Organisasi Misterius tersebut, selama dia melakukan Pencurian Kaito Kid juga harus beberapa kali berhadapan dengan Detective Cilik yang pintar “Edogawa Conan” 


Selain itu Pertunjukan-pertunjukan menarik juga diberikan Kaito Kid untuk Penonton setianya. Contohnya Pertunjukan nya yang melaayang dan berjalan di udara pada episode 16.


di akhir cerita Kaito Kid memberikan Pertunjukan Paling Top dengan melawan seorang pencuri asal Las Vegas “Kaito Corbeau”.


Dari segi cerita Magic Kaito 1412 sendiri cukup menarik dengan bumbu Adventure, Comedy, dan Romance. Siapa yang menyangka Kaito Kid kalau di Detective Conan begitu memukau ternyata aslinya orang jenaka, lucu dan menghibur >.<


Dari segi Grafik, Anime Produksi A-1 Pictures dan TMS Entertainment ini juga memiliki ciri khas sendiri, ya ciri khas yang paling menonjol menurut saya hidungnya yang lancip XD lol

Anime ini berjumlah 24 Episode dengan durasi 24 menit per Episode. Saya rekomenkan anime ini buat cewek-cewek yang suka cowok-cowok tampan seperti kaito deh wkwkwk

Ohh selain itu untuk Opening Sound juga keren loh, apa lagi Opening keduanya benar-benar menggambarkan Kaito Kid dengan musik yang enak didengar.

Gimana tertarik untuk menonton Pencuri Bayangan dengan Poker Face ini  ?

- FuuChan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest