Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Desain Karakter Boruto, Sarada, dan Mitsuki Versi Movie Diperlihatkan

Kamis, 28 Mei 2015

Telah dimuat desain karakter dari para pemain utama dari film layar lebar Boruto: Naruto the Movie dalam majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha edisi ke-27. Desain Boruto, Sarada, dan Mitsuki ini dipublikasikan saat majalah tersebut diterbitkan ke pasaran pada hari Senin lalu, desain-desain para karakter tersebut kini juga sudah diwarnai dengan baik.
Mitsuki adalah karakter baru yang walaupun tidak pernah muncul di manga original Naruto buatan Masashi Kishimoto, dia tetap tampil dalam seri sekuel mininya, Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki. Mitsuki adalah seorang anak misterius yang saat ini ikut belajar di akademi ninja yang diketahui berasal dari desa tetangga, dia juga menjadi teman satu tim dari Boruto dan Sarada.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto, Kokoro Kikuchi akan memainkan peran Sarada. Junko Takeuchi akan mengisi suara Uzumaki Naruto dan Noriaki Sugiyama akan kembali mengisi suara Sasuke. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa seiyuu yang akan mengisi suara Mitsuki.


sumber: ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest