Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Para pemain Live Action Death Note dalam balutan kostum TV Serinya akhirnya diperlihatkan !!

Selasa, 26 Mei 2015


Mereka bertiga merupakan para pemain yang berbeda dari adaptasi Live Action sebelumnya berikut nama-nama para pemain (dari kiri ke kanan) :


sesuai judulnya kalau ini bakal jadi Live Action yang berseri dan bukan jenis Movie yang akan menampilkan sebuah cerita asli tidak ditampilkan dalam anime atau film. Serial ini akan ditayangkan pada NTV pada hari Minggu mulai bulan Juli.

cerita berawal dari seorang remaja bernama Light menemukan sebuah "buku Death Note" dimana dengan menulis nama seseorang dapat menyebabkan orang-orang tersebut mati. Light mulai perang terhadap penjahat dunia, dan permainan kucing dan tikus dimulai dengan kecerdasaan bersama detektif Jenius bernama L. Manga ini terdiri dari 12 volume yang diterbitkan Weekly Shonen Jump majalah Shueisha pada tahun 2003-2006.

Manga telah mengilhami tiga film live-action dan televisi serial anime 37 episode di Jepang. Viz Media merilis Death Note manga, serial anime, dan novel spin-off di Amerika Utara.

Gambar Viz merilis tiga film live-action di Amerika bioskop. Film-film live-action bintang Tatsuya Fujiwara sebagai Light Yagami dan Ken'ichi Matsuyama sebagai L.

Baru-baru ini, manga terinspirasi musik oleh tim Jepang dan Amerika yang berlari di Nissay Theatre Tokyo dari April 6-29. Musik yang akan melakukan perjalanan ke Osaka dan Nagoya pada bulan Mei, dan juga akan berjalan di Korea Selatan dari Juli hingga Agustus, tapi dengan pemain yang berbeda.

Source : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest